Obat Tumor Ramuan Daun Ceremai

Tumor merupakan pertumbuhan abnormal dari sel-sel tubuh. Sel merupakan unit fungsional terkecil makhluk hidup yang membawa gen pada inti sel. Gen inilah yang memiliki peran dalam mengontrol pertumbuhan sebuah sel. Ada beberapa sel yang bertanggung jawab dengan modus kematian sel atau berubah menjadi sel bentuk tertentu. Konsep ini kemudian menjadi dasar pembuatan obat tumor berikut.

Apabila terjadi perubahan susunan pada gen, maka pertumbuhan dan kematian sel juga terganggu. Sebagai akibatnya sel bisa terus memperbanyak diri walaupun keberadaannya tidak diperlukan lagi. Sel yang kehilangan kontrol inilah yang kemudian disebut dengan sel tumor.

Aternatif Obat Tumor Menggunakan Daun Ceremai

Untuk mengobati tumor gunakan ramuan tradisional sebagai berikut: 1/2 jari gandum cina, 1/2 jari bidara, 73 genggam daun belimbing, 1/4 genggam daun ceremai yang masih muda, dan jari gula aren.

Cucilah bahan-bahan di atas, kemudian potong-potong dan rebuslah dengan 3 gelas air sampai tinggal 3/4 dari semula. Setelah dingin saring dan minumlah 3 kali sehari, setiap kali minum 1/2 gelas.

obat tumor berbahan daun ceremai
Gambar. Ramuan herbal daun ceremai (cerme) untuk obat tumor.

Apabila memerlukan ramuan yang lain: sediakan 3 sendok makan madu murni, 1/4 daun ceremai yang masih muda, 1/4 daun belimbing, 73 genggam daun bayam merah, 1/2 pelepah daun pepaya yang masih muda dan 2 jari wortel.

Cucilah semua bahan di atas kemudian digiling sampai halus, diremas dan kemudian rebuslah dengan 2 gelas air masak. Peras dan ambillah airnya, tambakan madu murni 3 sendok makan. Minumlah 3 kali dan 1/2 gelas setiap kali minum.

Efek Ramuan Herbal Daun Ceremai

Pengobatan menggunakan ramuan herbal merupakan langkah alternatif untuk menyembuhkan tumor. Sebagai obat tumor ramuan herbal daun ceremai belum memiliki takaran pasti , yaitu takaran yang diteliti secara ilmiah. Kandungan yang aktif mengatasi tumor pun belum dapat dipastikan. Namun, banyak orang yang merasa lebih baik setelah menggunakan ramuan di atas. Sehingga ramuan herbal ini pun menyebar dari mulut ke mulut.

Penggunaan ramuan herbal juga tidak menunjukkan kepastian, ada pengguna yang berjodoh dan sembuh. Ada pula pengguna yang kurang mendapatkan hasil maksimal menggunakan ramuan ini. Namun, karena kewajiban untuk ikhtiar berobat menyembuhkan diri, tidak ada salahnya mencoba ramuan daun ceremai sebagai obat tumor.