Hijrah Hosting Dari Niagahoster Ke Domainesia

Pada kesempatan sebelumnya saya berbagi pengalaman tentang Hosting Blogger Niagahoster. Pada pos kali ini saya mengungkapkan bagaimana saya hijrah hosting dari Niagahoster ke Domainesia, termasuk faktor yang mempengaruhi. Jika penasaran, yuk simak pengalaman berikut ini, siapa tahu Anda menjadi terinspirasi.

Faktor Pendorong Hijrah dari Niagahoster

Tidak ada keluhan khusus dari saya terhadap layanan hosting di Niagahoster. Namun, rasa kurang simpati dengan batasan tertentu pada fitur yang dituliskan “unlimited” membuat saya terganggu dan mencoba mencari solusi. Niagahoster bisa dikatakan sangat responsif masalah pelayanan, kompetitif masalah harga, dan memiliki waktu “Down” sangat minim. Sangat rekomended untuk yang baru mengenal dunia hosting.

Faktor Penarik Domainesia

Pertama kali tertarik dengan Domainesia adalah berkat kawan saya, Varis Ical. Dia memamerkan serangkaian website yang dikelolanya yang menggunakan Domainesia. Dari situ saya mencoba menelusuri lebih lanjut tentang domainesia dari website resminya. Dan ternyata terjadi temuan sebagai berikut.

Paket Super Hosting Domainesia memiliki harga bersaing dan memiliki 2 GB space, lebih jelas dibanding paket serupa di Niagahoster yang menggunakan embel-embel unlimited.

Hosting Domainesia Dapat Memilih Lokasi Data Center. Pilihan lokasi data center terdekat memungkinkan untuk website diakses lebih cepat lebih pengunjung. sebagai contoh, kita hendak membangun website berbahasa Indonesia dengan target pengunjung orang Indonesia, maka hendaknya memilih data center yang berlokasi di Indonesia.

Hijrah Hosting

Tim Customer service yang responsif. Jika terjadi gangguan atau terdapat hal yang tidak diketahui dari hosting Domainesia, maka tim CS siap membantu kapan pun. Dibandingkan dengan tim CS Niagahster, mungkin tim CS Domainesia masih dibawah, namun hal tersebut sudah lebih dari cukup membantu.

Harga Domain di Domainesia Lebih Murah. Apabila kita membandingkan harga domain Indonesia di Niaga hoster dan Domainesia, maka akan didapatkan bahwa harga domain di Domainesia lebih murah. Jika penasaran, langsung saja cek.

Berbagai Fitur yang jelas dan harga yang lebih kompetitif membuat saya hijrah hosting dari Niagahoster ke Domainesia. Dalam hal ini, perspektif saya bisa jadi berbeda dengan Anda. Namun kita dalam hal yang selaras, yaitu mencari hosting terbaik dengan harga kompetitif.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.

2 Komentar

  1. Bagaimana bos enak Domainesia apa Niaga Hoster? soalnya Saya belum mencoba Niaga Hoster. BTW pakai AMP pencarian lebih bagus namun tidak bersahabat dengan AdSense

    • Niagahoster memiliki CS yang lebih responsif dibanding Domainesia, yang lainnya hampir sama tapi lebih unggul Domainesia karena bisa pilih lokasi data center dan sedikit lebih murah.

Komentar ditutup.