Trend Bigo Live Membawa Viral Negatif

Perkembangan teknologi memang tidak selamanya membawa dampak positif, bahkan di beberapa sisi bisa menjadi viral negatif. Salah satunya yang lagi trend adalah Bigo Live. Bigo Live adalah aplikasi jejaring sosial yang paling terbaru dan makin terkenal dalam komunitas online. Bagi komunitas teknologi terutama pemuda, Bigo Live dikenal sebagai aplikasi untuk membuat streaming online.

Bila dikaji lebih lanjut memang medsos streaming online sangat diperlukan dan bisa menjadi solusi dari beberapa permasalahan, namun hal tersebut hanya berlaku pada pengguna yang berbuat positif. Trend yang terjadi kini adalah media streaming ini dipegang oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab dengan menyuguhkan LIVE tidakan kurang senonoh dan menjurus ke ketelanjangan.

Hal tersebut mudah saja ditemukan, tulis saja BIGO LIVE di kolom pencarian GOOGLE, maka di menu video YouTube akan banyak muncul rekaman LIVE dari Bigo yang menjurus pada viral negatif. Wow, sampai sebegitunya. Hal ini memeng sempat diantisipasi oleh pengembang BigoLive dengan memasang ketentuan Banned pada BigoLive, namun agaknya user nakal sangat bangga apabila dibanned sehingga melanggar ketentuan tersebut.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.

1 Komentar

Komentar ditutup.