Khasiat Ciplukan Bagi Penderita Paru-Paru

Penyakit paru-paru itu sangat memerlukan pengobatan yang lama sekali. Oleh sebab itu para penderita penyakit ini harus sabar dan tekun mengobatinya. Sebab apabila tidak diobati dengan tekun akan merenggut jiwa sendiri.
Apabila salah seorang anggota keluarga anda mengalami hal tersebut, maka carilah tumbuh-tumbuhan yang biasa tumbuh di ladang yang buahnya diselubungi angkup berwarna hijau. Tumbuhan ini biasa dikenal dengan nama ceplukan atau ciplukan. Berdasarkan sumber yang belum teruji klinis namun dipercaya sebagian orang, berikut ini adalah cara memanfaatkan ciplukan untuk menyembuhkan penyakit paru:
Rebuslah akar batang daun ciplukan sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan minumkan pada penderita tiga kali sehari masing-masing 1 gelas. 

Ulangilah cara pengobatan itu selama 6 bulan berturut-turut, dengan ketekunan semoga penyakit paru-paru Anda dapat sembuh.
About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.