Ganti Template Website, Harga Tiket PELNI Sama Untuk Semua Kelas

Harga tiket kapal PELNI di tampilan website terbaru PT PELNI tidak menunjukkan perbedaan antara Kelas 1 hingga Kelas Ekonomi. Hal ini menjadikan pengunjung site PELNI menjadi bingung, karena sebulan yang lalu harga yang tertera tida seperti sekarang. Sejumlah pengunjung mengatakan bahwa dulu terdapat perbedaan antara Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas Ekonomi. Namun sekarang harga Kelas 1 hingga kelas Ekonomi sama.

Pengunjung mengaku tidak mengetahui apakah ada kebijakan terbaru terkait harga tiket PT PELNI, karena sosialisasi pada peminat jasa kapal sangat terbatas. Sejumlah orang menyangka bahwa harga kelas 1 hingga kelas ekonomi sama dikarenakan ada perbaikan tampilan website PT PELNI.

Menurut kebiasaan programmer web, bahwa perubahan tampilan sedikit banyak akan mengganggu kinerja database web yang sudah ada. Namun hingga kini belum diketahui harga baru tersebut dikarenakan kebijakan baru PELNI atau murni masalah pergantian website saja.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.