Kakek Sarung Teror Pengguna BBM

Kabar buruk untuk pengguna BBM. Meski desas desus yang tak bisa dipertanggungjawabkan soal keberadaan “kakek sarung” belum memiliki bukti valid, namun rumornya kian beredar dan bertambah banyak cerita yang bermunculan di masyarakat. Berikut ini salah satu broadcast BBM yang beredar:

“Guys, hati hati ya ada kakek” dan nenek” yg lagi cari TUMBAL ILMU HITAM NYA DI MEDAN SEKITAR..
Ciri ciri nya udah tua pasti nya, bawa sarong, dan menjual sarung nya dng harga murah.. dia memaksa org untuk beli sarong nya itu, tapi sarong nya udah jelek. Tapi orang pintar melihat, Itu adalah kain kafan. udh banyak korban yang meninggal, ada di Tandem 4 orang, bandar selembah 1 org. Kalau dia datang kerumah kelen tutup aja pintu kelen, jangan lupa di kunci, dia bisa ngilang, terus kalok mau di pegang badan nya licin, katanya dia ada ilmu hitam. Britahu yang lain juga ya. Soalnya kakek itu sudah di daerah asrama jipur

# Kenyataan gak bohong ! Baru dapat info dari kawan, jaga diri anda dan keluarga , dari kakek” itu karena kakek itu sudah berada di asrama jipur !# gak sukak DC aja / buang BB mu itu biar gak dapat info” kek gini, ini nyata terbukti.

Info ku dia sudah sampek Daerah Sudarso,kemaren dia baru nawari dekat daerah YoS sudarso, Cuma sarungnya kalok di lihat kenak matahari ,berubah menjadi kain kafan,

Dan Dia menjual 5000.rupiah.
Kalok gk mau di beli dia akan menangis.seperti anak bayi .Tolong sebarkan,ini memang Fakta! ‪#‎sb‬—sory ngelanjutin BC berjaga2 itu PENTING..”

Berita ini jelas belum bisa dibuktikan kebenarannya. Warga di Medan dan sekitarnya diharapkan jangan percaya dengan pesan berantai sejenis seperti di atas. Apalagi di beberapa tempat “kakek sarung” ini sudah membuat warga enggan beraktifitas. Bahkan ada 2 orang mahasiswa yang hendak membeli pulsa di toko waktu malam hari, langsung ngacir begitu melihat seorang kakek yang sedang membawa tas. Padahal sampai saat ini tak ada yang bisa membuktikan keberadaan “kakek sarung” tersebut.
(dikutip dari TribunMedan)

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.