Efek Emansipasi Wanita: Wanita Karaoke Jadi Otak Pembegalan

Wanita kini berbeda dengan wanita jaman dulu. Jika dulu wanita lebih akrab dengan masak dan merawat anak, maka sekarang wanita sudah bekerja dalam berbagai pekerjaan termasuk sebagai otak pembegalan. Ini adalah sebuah realita kehidupan dimana wanita kini mengambil peran-peran yang lazimnya dilakukan oleh seorang laki-laki.

foto puji noviana otak begal demak

Dilaporkan oleh KOMPAS.com — Salah satu otak pembegalan di Kabupaten Demak ialah wanita pemandu karaoke bernama Puji Noviana alias Rere (23), warga Desa Ganepo, Kecamatan Mranggen, Demak. Perempuan tersebut melakukan pembegalan bersama kekasihnya, Bekti Nugroho (23), warga Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen, Demak.

Kepada wartawan, gadis bertato tersebut mengaku, selain membegal, dia menjadi pemandu karaoke di salah satu rumah karaoke di wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang. Selain menemani tamu untuk bernyanyi, dia juga bersedia diajak kencan di luar. “Sekali ngedate (kencan) Rp 300.000,” kata Rere di Mapolres Demak, Jumat (27/2/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, sepasang kekasih, Bekti Nugroho dan Puji Noviana alias Rere, diringkus jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Demak. Keduanya menjadi otak pembegalan terhadap Sutopo (51), warga Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Demak.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.