India Mengulurkan Tangan Untuk Palestina

ANTARA News – India Senin menyumbang empat juta dolar AS dalam dukungan kepada anggaran Otoritas Palestina, kata Kantor Perwakilan India untuk Palestina dalam satu siaran pers. Bantuan tersebut disampaikan oleh Wakil India, Mahesh Kumar, kepada Perdana Menteri Rami Hamdallah selama pertemuan mereka di kantor perdana menteri di Ramallah, lapor WAFA. Kumar dan Hamdallah membahas perkembangan di kawasan dan sarana untuk memperkuat hubungan bilateral antara India dan Palestina.

Hamdallah menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada India atas dukungan yang terus menerus dan kuat kepada Rakyat Palestina. Hamdallah memuji India atas kontribusinya dalam pengembangan sumber daya manusia, peningkatan kapasitas, dan pengembangan bantuan kepada Palestina.

Sementara itu Kumar mengambil kesempatan untuk mengulangi dukungan kuat India untuk kasus Palestina dan solidaritas dengan rakyat Palestina dalam perjuangan mereka membentuk negara Palestina yang berdaulat, mandiri, layak dan bersatu dalam perbatasan yang aman dan diakui, berdampingan damai dengan Israel, dan dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.