Website RumahKepulungan Sangat Apresiatif Terhadap Kehadiran Quipper School Indonesia

Kehadiran Quipper School di Indonesia mendapat sambutan yang cukup meriah dari pemerhati dunia pendidikan Indonesia. Jargon Quipper School untuk memberikan layanan pendidikan online gratis membuat harapan baru terhadap pemerataan pendidikan di Indonesia.

RumahKepulungan, salah satu website bertajuk pendidikan, sangat apresiatif dengan layanan gratis dari Quipper School Indonesia. Menurut admin website RumahKepulungan yang juga alumni SM3T (Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, Tertinggal) kehadiran Quipper School merupakan angin segar bagi pemerataan pendidikan. Dia juga mengatakan bahwa dengan pembelajaran online gratis yang dipelopori Quipper maka pelajar Papua juga bekesempatan merasakan materi pelajaran di Jawa dan daerah maju lainnya.

Ungkapan apresiatif dari RumahKepulungan juga diwujudkan dengan membuat Online Class Terbuka berbasis Quipper School. Adanya Online Class Terbuka ini memungkinkan pelajar dari manapun untuk bergabung dan belajar bersama tanpa memperdulikan asal, suku, ras, dan agama. Online Class Terbuka ini juga memungkinkan seorang pelajar belajar dari para ahli.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.