Ninja Saga Christmas Event 2014, Takeda Ability

Ninja Saga memberikan tantangan baru dalam Christmas Event 2014, dengan menampilkan karakter lawan yang memiliki elemen ninjutsu tanah. Karakter tersebut adalah Takeda, yang bertugas menjadi lawan pada menu Battle Christmas Event 2014. Saya mencoba melawan karakter Takeda untuk mendapatkan item Christmas Event.

Pada battle normal kamu akan melawan seorang Takeda, sedangkan pada battle hard, kamu ditunggu oleh twin Takeda. Twin takeda memiliki jutsu yang sama, namun bila salah satu mengeluarkan jutsu tertentu, maka yang lain menyerang normal. Takeda menunggu lawan-lawannya di arena yang dipenuhi oleh salju dan bukit es.

Takeda digambarkan sebagai sosok berambut kuning dan memakai baju gelap panjang. Senjata andalan takeda adalah kunai. Wajah Takeda tidak diketahui karena tertutup oleh topeng, seperti ninja-ninja elit anbu. Walaupun bertopeng, Takeda tetap lincah dalam melakukan serangan-serangan.

Takeda hanya menguasai satu jenis ninjutsu, yaitu ninjutsu tanah. Semua jutsu yang ditampilkan berbau elemen tanah dan sedikit perpaduan dengan ninjutsu air (untuk menghasilkan Mud Coffin). Takeda sering menghindari serangan dari lawannya dengan menyamar menjadi bebatuan. 

Satu-satunya jutsu Defend Takeda adalah “Earth Guard” dari elemen tanah yang memberikan efek Protection dalam beberapa turn. Namun demikian, kamu tidak perlu ragu untuk menyerang Takeda.

Sekilas ninja saga, rilis dan deskripsi permainan
Ninja Saga – Ninja Saga merupakan permainan online yang dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, Orkut, smartphone iOS dan android. Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Permainan Ninja Saga menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang khas. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

Rilis Pertama – Ninja Saga pertama kali dirilis untuk umum di Facebook, dimana fitur-fitur yang tersedia paling lengkap bagi para pemain. Tak berapa lama kemudian, media untuk memainkan permainan Ninja Saga bertambah di dua situs jejaring sosial selain Facebook, yaitu MySpace dan Orkut. Tapi, tidak semua fitur yang terdapat di Facebook tersedia di MySpace maupun Orkut. Rilis terbaru adalah Ninja Saga versi mobile yang dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Deskripsi Permainan – Ninja saga termasuk permainan terbaik di facebook. Kamu bisa menciptakan satu karakter yang berperan melawan musuh jahat. Dalam permainan ini kamu juga bisa membeli baju,senjata,jurus,dll. Tahapan permainan dimulai dari genin(1-19), chunin(21-39), jounin(41-61), sampai special jounin(60-80), dan diatas level 80 adalah Mode Sage. Biasanya untuk mendapatkan gelar Chunin, Jounin dan special jounin para pemain harus melewati ujian. Musuh yang muncul di permainan ini adalah karakter antagonis dari anime Naruto seperti Orochimaru dan Akatsuki. Pada level 60 keatas kamu akan semakin sering menghadapi musuh dengan jutsu mirip sharingan yang begitu ampuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.