Ninja Saga Christmas Event 2014, Jin Ability

Setelah pada kesempatan sebelumnya menghabiskan waktu melawan Takeda, hari ini adalah kesempatan untuk melawan karakter musuh lain dalam battle Christman Event. Karakter lawan kali ini adalah ninja misterius yang memiliki nama Jin. Berbeda dengan Takeda yang sangat menonjolkan kemampuan ninjutsu Tanah, Jin malah lebih menunjukkan talent “Mirip Sharingan” dipadukan dengan ninjutsu api.

Twin Jin, lebih menarik untuk sebuah pertarungan game ninja saga. Twin Jin sangat variatif dalam melakukan ke lawannya (yaitu saya). Ketika salah satu dari Twin menunjukkan jutsu spesial, maka yang lain melakukan serangan-serangan normal. Jadi, sangat jatang kedua twin Jin melakukan jutsu berbarengan.

Arena pertarungan melawan twin Jin sama dengan arena saat melawan Takeda, yaitu pada sebuah tempat yang berlatar belakang air yang membeku. Kombinasi warna biru yang sejuk dipandang membuat suasana pertarungan menjadi dingin dan terkesan misterius.

Kemampuan Jin sangat unik, dan menghadirkan banyak kesamaan dengan karakter klan Uchiha pada anime Naruto. Ninjutsu api milik Jin menghadirkan serangan shuriken raksasa yang disertai api. Juga ada serangan Meteor Flame yang membakar lawannya, yaitu semburan api bertubi-tubi.

Kemampuan kekuatan mata Jin yang ditunjukkan pada saat battle, adalah Void Jutsu. Void Jutsu adalah kemampuan mata Jin untuk membawa dirinya ke dimensi lain sehingga dapat menghindari serangan-serangan musuhnya. Void jutsu memberikan efek fleksibel pada karakter Jin.

Sekilas ninja saga, rilis dan deskripsi permainan
Ninja Saga – Ninja Saga merupakan permainan online yang dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, Orkut, smartphone iOS dan android. Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Permainan Ninja Saga menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang khas. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

Rilis Pertama – Ninja Saga pertama kali dirilis untuk umum di Facebook, dimana fitur-fitur yang tersedia paling lengkap bagi para pemain. Tak berapa lama kemudian, media untuk memainkan permainan Ninja Saga bertambah di dua situs jejaring sosial selain Facebook, yaitu MySpace dan Orkut. Tapi, tidak semua fitur yang terdapat di Facebook tersedia di MySpace maupun Orkut. Rilis terbaru adalah Ninja Saga versi mobile yang dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Deskripsi Permainan – Ninja saga termasuk permainan terbaik di facebook. Kamu bisa menciptakan satu karakter yang berperan melawan musuh jahat. Dalam permainan ini kamu juga bisa membeli baju,senjata,jurus,dll. Tahapan permainan dimulai dari genin(1-19), chunin(21-39), jounin(41-61), sampai special jounin(60-80), dan diatas level 80 adalah Mode Sage. Biasanya untuk mendapatkan gelar Chunin, Jounin dan special jounin para pemain harus melewati ujian. Musuh yang muncul di permainan ini adalah karakter antagonis dari anime Naruto seperti Orochimaru dan Akatsuki. Pada level 60 keatas kamu akan semakin sering menghadapi musuh dengan jutsu mirip sharingan yang begitu ampuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.