Solusi Tersesat Saat Bepergian Via GMaps

Perangkat Android bukanlah perangkat yang mewah lagi. Android bahkan bisa dikatakan sudah memasyarakat di Indonesia, karena penggunanya mulai dari anak SD hingga pekerja profesional.
Walapun sejumlah pihak mengatakan bahwa pengguna Android merupakan pecinta gratisan, namun fitur gratis yang di suntikkan Google ke Android bukanlah fitur murahan. Sebut saja kehadiran produk Google seperti GMaps.
Fitur GMaps sangat membantu para pelancong untuk memahami daerah sekitar yang dijelajahinya. Semua dapat menikmati layanan ini dengan bekal akun Google yang dibuat Rp.0,- pertahun.
Melalui GMaps orang tidak ketakutan tersesat dan semakin percaya diri. Apalagi cuma dengan jaringan wifi, posisi kita sudah bisa terlacak cukup akurat. Satu-satunya kelemahan GMaps adalah belum bisa digunakan secara offline. Dengan kata lain pengguna harus terkoneksi dengan jaringan internet untuk menikmati fasilitas gratis besutan Google ini.
About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.