Solusi Download Lemot Via Mediafire

Download lemot karena kendala server web atau block server memang sangat menjemukan. Kasus seperti banyak ditemukan ketika kita hendak mendownload sebuah file, namun tidak kunjung berjalan untuk downloading. Jika pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas solusi via UC browser, maka kali ini dibahas fasilitas serupa yaitu Solusi Download Lemot Via Mediafire.

Fitur Mediafire yang digunakan adalah “Upload Via Web”. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengunduh file dari web lain dan menyimpannya di Storage Mediafire. Selanjutnya bisa mendownload file tersebut Via Mediafire. Namun untuk menikmati fasilitas ini (sekarang), anda harus terdaftar sebagai member PRO Mediafire. (dahulu sempat dijadikan fitur basic member)

Saya pernah melakukan uji coba fitur Mediafire ini (tahun 2015) untuk mengatasi masalah “download gagal” dari web penyedia software “Filehorse.Com”. Saya memakai jaringan 3G dari paket 3 AON, namun selalu gagal jika mendownload dari site penyedia software. Akhirnya saya membuktikan bahwa fitur “Upload Via Web” Mediafire membantu proses download saya.

Mencopy Link Yang Akan Di Download
Solusi Download Lemot Via Mediafire Tercepat
Paste Url Alamat Yang Didownload Sebagai Upload
Proses Memindahkan File Dari Filehorse Ke Mediafire
Solusi Download Lemot Via Mediafire Terbaru
File Yang Sudah Ada Di Mediafire Siap Di Download kapan Saja

Langkah Memindahkan File Ke Mediafire

Dalam pembuktian ini (dijelaskn oleh gambar di atas), saya mencoba mendownload file SpyBot.exe dari Filehorse.Com Via Mediafire dengan langkah sebagai berikut:

  1. Membuka Filehorse.Com dan memilih file yang ingin didownload.
  2. Memulai downloading (download gagal) 
  3. MengCopy lokasi file yang gagal didownload.
  4. Membuka akun Mediafire,
  5. Memiliki fitur “Upload” >> “Upload Via Web”
  6. Paste lokasi file (url) pada kolom isian “Upload Via Web”
  7. Berikan nama file (opsional) pada kolom isian “Upload Via Web”
  8. Pilih opsi upload, tunggu hingga proses selesai.
  9. Setelah file masuk ke storage Medafire, kamu bisa mendownloadnya kapan saja.

Cara ini mirip dengan Download Cloud di UC Browser yang pada prinsipnya adalah memindahkan file yang didownload ke server download lain. Setelah file berhasil dipindahkan, maka file bisa di download dengan lancar kapan saja. Demikian pengalaman Solusi Download Lemot Via Mediafire. Nah, jika kamu penasaran silahkan mencoba….!

Update Fitur Mediafire 2020

Beberapa update telah dilakukan oleh Mediafire, termasuk untuk fitur upload from website hanya bisa dinikmati oleh pengguna Premium. Padahal saat artikel di atas ditulis oleh admin, Basic member Mediafire pun dapat menikmati fasilitas ini.

Solusi Download Lemot Via Mediafire

Sehingga admin sekaligus penulis terus menjajal uji coba baru yang dapat dinikmati bersama dengan pembaca. Supaya tidak ketinggalan hasil uji terbaru saya, silahkan subscribe perkembangan web ini melalui link di dekat kolom komentar. Terima kasih sudah membaca, do’akan saya selalu berkembang dan berbagi.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.

1 Komentar

Komentar ditutup.