Rewards Unik Ninja Saga Event Halloween 2014

Ninja Saga Halloween Event sudah berjalan beberapa hari, dengan sejumlah rewards event yang cukup unik. Rewards unik tersebut berupa weapon dan back item. Letak keunikan dari rewards pada Halloween event tahun ini adalah munculnya sejumlah efek langka yang dikombinasikan dengan efek lain. Oke langsung saja.

1) Black  Bat Wand
Merupakan senjata tongkat sihir yang memiliki kemampuan mengurangi 18% damage diterima, dan dikonversikan dalam bentuk pengurangan CP dengan rasio 1 CP = 2 HP. Efek damage taken semacam ini sebelumnya ada pada kinjutsu Water : Shield of Suiten, yang mengkonversi seluruh damage dalam bentuk pengurangan CP.

2) Devil Bat Axe
Weapon benbentuk kapak kelelawar yang memiliki kemampuan bloodfeed 5%, yaitu mengubah 5% attack damage menjadi HP positif bagi penggunanya. Efek seperti ini ada pada sejumlah jutsu pet Inokuchi dan extreme talent Deadly Performance : Wind OnmyoSamurai.
Efek lain adalah memiliki chance 80% membuat status bleeding 15% pada lawan selama turn serta mampu membunuh lawan secara langsung apabila HP lawan dibawah 5%.


3) Toxic Spider Web
Back Item yang satu ini mungkin tidak powerfull seperti rewards weapon, namun back item Toxic Web Spider ini dapat memunculkan efek bagi lawan yang menyerang. Efek yang ditimbulkan adalah 10% chance membuat penyerang mengalami restriction dalam 1 turn dan 5% chance membuat lawan mengalami freez selama 1 turn.

Sekilas ninja saga, rilis dan deskripsi permainan
Ninja Saga – Ninja Saga merupakan permainan online yang dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, Orkut, smartphone iOS dan android. Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Permainan Ninja Saga menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang khas. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

Rilis Pertama – Ninja Saga pertama kali dirilis untuk umum di Facebook, dimana fitur-fitur yang tersedia paling lengkap bagi para pemain. Tak berapa lama kemudian, media untuk memainkan permainan Ninja Saga bertambah di dua situs jejaring sosial selain Facebook, yaitu MySpace dan Orkut. Tapi, tidak semua fitur yang terdapat di Facebook tersedia di MySpace maupun Orkut. Rilis terbaru adalah Ninja Saga versi mobile yang dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Deskripsi Permainan – Ninja saga termasuk permainan terbaik di facebook. Kamu bisa menciptakan satu karakter yang berperan melawan musuh jahat. Dalam permainan ini kamu juga bisa membeli baju,senjata,jurus,dll. Tahapan permainan dimulai dari genin(1-19), chunin(21-39), jounin(41-61), sampai special jounin(60-80), dan diatas level 80 adalah Mode Sage. Biasanya untuk mendapatkan gelar Chunin, Jounin dan special jounin para pemain harus melewati ujian. Musuh yang muncul di permainan ini adalah karakter antagonis dari anime Naruto seperti Orochimaru dan Akatsuki. Pada level 60 keatas kamu akan semakin sering menghadapi musuh dengan jutsu mirip sharingan yang begitu ampuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.