Dussehra Event (Ninja Saga Oktober 2014)

Dussehra Event adalah even untuk mengalahkan Evil King Ravan alias Rahwana (Raja dari Lanka). Evil King Ravan telah mengacaukan dunia shinobi, sehingga para ninja harus mengalahkannya. Namun, mengalahkan Ravan bukanlah tugas mudah. Karakter Evil King Ravan sangat kuat dan susah dikalahkan.

Sebagaimana karakter Rahwana di Ramayana, Evil King Ravan Juga memiliki sepuluh nyawa. Shinobi baru bisa dikatakan menang dan mendapatkan Reward setelah mengalahkan Ravan sebanyak 10 kali.
Evil King Ravan memiliki jutsu kuat dan mematikan, beberapa jutsu yang saya temui:

  1. Chop, yaitu serangan pedang biasa.
  2. Flame Sword, serangan pedang yang berakibat bleeding 50%.
  3. Evil Blaze, semburan api yang mengakibatkan kehilangan 10% HP target.
  4. Jutsu Perisai, memiliki efek mengurangi damage 50% dalam 8 turn.
  5. Ancient Book, menyerang dengan mantra buku kuno berakibat restriction selama 2 turn.
  6. Evil Book, serangan buku iblis yang berakibat stun selama 5 turn.
  7. Jutsu Regeneration, mengembalikan HP sebanyak 5% selama 10 turn.

Selain jutsu diatas, Evil King Ravan juga memiliki Purify Chance tinggi sehingga sering memunculkan efek purify setiap turn. Namun demikian, Ravan juga tetap bisa dikalahkan. Berikut ini adalah tips mengalahkan Evil King Ravan. 

  1. Evil King Ravan (level 80) memiliki HP sebesar 27000. Namun, jutsu Regeneration yang dimiliki Ravan membuat HP tidak kunjung habis. Oleh karena itu gunakan jutsu yang memiliki efek “Disperse” untuk menghilangkan status buff Regeneration Ravan. 
  2. Gunakan jutsu dan pet yang memiliki efek decrease _% HP target, mengingat HP Ravan diatas 20000. 
  3. Rekrut teman yang memiliki jutsu efek decrease _% HP  seperti efek Blaze, Burning, Burn,Poison, atau Prison. Jangan lupa juga menyertakan teman yang memiliki jutsu efek stun, restriction, atau barrier.

Reward yang diberikan sangat powerfull yaitu gear Venom Edge. Venome Edge adalah pedang yang sangat beracun. Venome Edge dapat meracuni setiap targetnya, memberikan efek poison yang mereduksi 3% HP dalam 1 turn. Selain itu Venome Edge memberikan efek positif increase HP 3% setiap turn bagi penggunanya.

Sekilas ninja saga, rilis dan deskripsi permainan
Ninja Saga – Ninja Saga merupakan permainan online yang dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, Orkut, smartphone iOS dan android. Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Permainan Ninja Saga menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang khas. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

Rilis Pertama – Ninja Saga pertama kali dirilis untuk umum di Facebook, dimana fitur-fitur yang tersedia paling lengkap bagi para pemain. Tak berapa lama kemudian, media untuk memainkan permainan Ninja Saga bertambah di dua situs jejaring sosial selain Facebook, yaitu MySpace dan Orkut. Tapi, tidak semua fitur yang terdapat di Facebook tersedia di MySpace maupun Orkut. Rilis terbaru adalah Ninja Saga versi mobile yang dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Deskripsi Permainan – Ninja saga termasuk permainan terbaik di facebook. Kamu bisa menciptakan satu karakter yang berperan melawan musuh jahat. Dalam permainan ini kamu juga bisa membeli baju,senjata,jurus,dll. Tahapan permainan dimulai dari genin(1-19), chunin(21-39), jounin(41-61), sampai special jounin(60-80), dan diatas level 80 adalah Mode Sage. Biasanya untuk mendapatkan gelar Chunin, Jounin dan special jounin para pemain harus melewati ujian. Musuh yang muncul di permainan ini adalah karakter antagonis dari anime Naruto seperti Orochimaru dan Akatsuki. Pada level 60 keatas kamu akan semakin sering menghadapi musuh dengan jutsu mirip sharingan yang begitu ampuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.