Cara Menang Robopet Arena Ninja Saga

Event 5th Anniversary Ninja Saga banyak menampilkan fitur baru, salah satunya Robopet Arena. Robopet Arena merupakan tempat pertarungan Robopet, yaitu Pet yang didapatkan dari pertarungan melawan Zord. Jika tidak memiliki Robopet maka tidak dapat bertarung di Arena Robopet. Reward dari pertarungan Robopet Arena yang paling di buru adalah Victory Badge.

Klik untuk Memperbesar

Victory Badge merupakan salah satu item yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan Kinjutsu Rewards 5th Anniversary. Sehingga para Shinobi yang berminat untuk sebuah Kinjutsu rewards setidaknya harus menang hing 50 kali di pertarungan Robopet.

Klik untuk Memperbesar

Cara yang paling ampuh untuk memenangkan banyak pertarungan Robopet dalam waktu singkat adalah dengan Ability Cards, yang didapatkan dari Cards Gacha. Berikut ini langkah terbaik untuk menang sebagai berikut:

  1. Dapatkan Ability Card bintang tiga hingga bintang lima, sebanyak-banyaknya. Bisa melalui Gacha gratis maupun dengan menukar token.
  2. Pasang setidaknya 2-3 kartu ability pada Robopet. Kartu bintang 5 adalah kartu dengan kemampuan powerfull dan bisa mengalahkan robopet lawan dengan beberapa serangan saja.
  3. Gunakan serangan (batu – gunting – kertas) yang memiliki damage terbesar pada lawan sesering mungkin, karena HP lawan akan cepat hilang dengan serangan tersebut.
  4. Fokuslah untuk mengurangi HP lawan, jangan memikirkan serangan (batu – gunting -kertas) yang akan dilakukan lawan. Sebab memikirkan langkah lawan selanjutny adalah sia-sia. Berdo’a dan gunakan insting shinobi kalian. Good Luck.

Sekilas ninja saga, rilis dan deskripsi permainan
Ninja Saga – Ninja Saga merupakan permainan online yang dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace, Orkut, smartphone iOS dan android. Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Permainan Ninja Saga menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang khas. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

Rilis Pertama – Ninja Saga pertama kali dirilis untuk umum di Facebook, dimana fitur-fitur yang tersedia paling lengkap bagi para pemain. Tak berapa lama kemudian, media untuk memainkan permainan Ninja Saga bertambah di dua situs jejaring sosial selain Facebook, yaitu MySpace dan Orkut. Tapi, tidak semua fitur yang terdapat di Facebook tersedia di MySpace maupun Orkut. Rilis terbaru adalah Ninja Saga versi mobile yang dapat dimainkan pada platform iOS dan Android.

Deskripsi Permainan – Ninja saga termasuk permainan terbaik di facebook. Kamu bisa menciptakan satu karakter yang berperan melawan musuh jahat. Dalam permainan ini kamu juga bisa membeli baju,senjata,jurus,dll. Tahapan permainan dimulai dari genin(1-19), chunin(21-39), jounin(41-61), sampai special jounin(60-80), dan diatas level 80 adalah Mode Sage. Biasanya untuk mendapatkan gelar Chunin, Jounin dan special jounin para pemain harus melewati ujian. Musuh yang muncul di permainan ini adalah karakter antagonis dari anime Naruto seperti Orochimaru dan Akatsuki. Pada level 60 keatas kamu akan semakin sering menghadapi musuh dengan jutsu mirip sharingan yang begitu ampuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.