Kemudahan Akses CPNS 2014

Isi Konten Kemudahan Akses CPNS 2014

Bagi rekan yang beminat mencoba peruntungan melalui tes CPNS 2014, maka akses informasi CPNS tahun ini (2014) lebih mudah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pemerintah melalui Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengambil kebijakan pendaftaran satu pintu, guna meminimalisir kecurangan. Formasi yang dibutuhkan tahun ini terendah adalah SMA Sederajat.

Semua informasi formasi yang sudah siap menerima pendaftaran dapat dilihat di laman , walaupun sempat down di hari pertama dan kedua, pihak Menpan juga tidak kehabisan akal. Mereka menyediakan laman dummy untuk memecah trafik kunjungan yang mencapai puluhan ribu dalam sehari yaitu melalui alamat dan . Sedangkan form pendaftaran berada di https://indomangga.web.id.

Isi Konten

Laman panselnas ) menyediakan beberapa informasi penting, yaitu Tata Cara Pendaftaran dan Progress Formasi CPNS. Tampilan laman ini mudah dipahami karena cukup sederhana dan mudah dipahami, walaupun sejumlah link belum terpasang.

Laman resmi lain untuk memudahkan kita melihat formasi CPNS 2014 adalah dan . Halaman ini berisi tentang berbagai formasi pusat dan daerah yang sudah siap untuk dilamar. Kelebihan dari laman ini adalah adanya menu “Cari” sehingga kita bisa melihat berbagai formasi yang sesuai dengan pendidikan kita.

Namun jika belum puas dengan berbagai informasi dari pihak kementrian, tidak ada salahnya jika menambah informasi kita dari sumber non-resmi, seperti di laman http://www.cpnsonline.com/seleksicpns.php.

Isi Konten

Karena sumber ini non-resmi ada baiknya jika lebih mempercayai informasi dari pihak kementrian. Kelebihan informasi yang ditampilkan oleh laman cpnsonline.com adalah tatanan data yang enak dilihat, walaupun disisipi dengan banyak iklan.

Laman pendaftaran berada di https://indomangga.web.id, laman ini baru dibuka pada tanggal 24 Agustus 2014. Namun, ada baiknya kita mengetahui tata cara pendaftaran dan formasi terlebih dahulu karena sekali kita mendaftar dilaman ini maka kita tidak bisa mendaftar untuk yang kedua kalinya. Sesuai aturan dari KemenpanRB, bahwa pada CPNS tahun ini pelamar hanya berhak memilih maksimal 3 formasi pada satu instansi.

KONTEN KADALUARSA

Salam Terima Kasih

Salam semangat. Terima kasih telah mengunjungi website ini. Indomangga Plus adalah website yang memiliki topik Techno – Kesehatan yang mengedepankan pembahasan kreatif dan solutif. Terkait dengan hal itu, admin membuat keputusan untuk melakukan perombakan pada artikel lama. Indomangga Plus memutuskan untuk meng-UPDATE untuk artikel yang masih relevan. Sedangkan artikel yang tidak relevan, admin memberikan tanda bahwa artikel tersebut SUDAH KADALUARSA.

Status Artikel Ini

Artikel yang Anda baca ini merupakan artikel kadaluarsa yang sudah tidak bisa di-UPDATE lagi. Sehingga artikel ini tidak dapat lagi dijadikan (1) sumber referensi yang baik, (2) rekomendasi untuk melakukan suatu hal, dan (3) hanya menjadi koleksi artikel lama di Indomangga Plus.

Baca Artikel Menarik Lain : Simulasi CAT BKN Versi 45 Soal dan Latihan Soal CPNS Model CAT Versi Forum Edukasi

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.