Kari Pedas, Makanan Orang Panjang Umur

Siapa sangka masakan yang kaya rempah ini ternyaka bermanfaat pada umur manusia. Sebuah penelitian dari University of California menemukan bahwa bumbu rempah yang ada di dalam kari terutama bumbu pedasnya mampu menghalangi kemampuan tubuh merasakan nyeri. “Memblokir reseptor rasa sakit sangat berguna tidak hanya untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi juga untuk memperpanjang umur dan kesehatan metabolisme dan khususnya untuk mengobati diabetes, obesitas dan juga memperlambat proses penuaan pada manusia , dan ini didapat pada bumbu cabai yang terdapat didalam kari,” kata peneliti Andrew Dillin, seperti dilansir laman Daily Mail, Selasa (27/5).

Saat ini bukan hanya dari makanan, tapi ilmuwan dari seluruh dunia sedang berusaha mencari obat awet muda yang tidak hanya dapat memberi anda umur panjang, tetapi juga kesehatan yang sangat baik. Kita berharap penelitian dari para ilmuwan ini menemukan obat awet muda bukan? Untuk sekarang, solusi sementara yang bisa dilakukan agar panjang umur dan awet muda adalah dengan makan kari pedas.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.