Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

Isi Konten Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

ShareIt, aplikasi lenovo untuk membantu lenovonia saling bertukar file. Aplikasi ShareIt diklaim mampu mengirimkan data 60 kali lebih cepat dari koneksi bleutooth. Namun untuk dapat melakukannya, kedua android harus sudah terpasang ShareIt.
Lenovo benar-benar memberikan solusi bagi pengguna smartphone-nya. Terkadang pengguna kurang merasa sabar ketika ngirim file-nya kelamaan, akhirnya pengguna memutuskan untuk menjawab “entar aja deh lewat flashdisk”.

ShareIt adalah aplikasi pengiriman memanfaatkan fasilitas wifi pada smartphone anda, jadi adanya fasilitas wifi menjadi syarat mutlak. Ingat, memiliki fasilitas wifi disini bukan berarti anda harus terkoneksi internet dengan hotspot. Perangkat smartphone memiliki device untuk menerima dan mengirim sinyal pada jaringan wifi bukan? itulah yang dimanfaatkan aplikasi ShareIt.

Saat pertama kali menggunakan smartphone lenovo, saya tidak mengetahui aplikasi ShareIt ini, karena di menu aplikasi ini masih bertuliskan Qie Zi. Setelah ada perintah update lewat Google PlayStore barulah aplikasi ini mengubah namanya di menu menjadi ShareIt.
Aplikasi ShareIt memiliki dua menu utama, yaitu Mengirim dan Menerima. Saat pengguna berkirim file maka salah satu pengguna bertindak sebagai pengirim dan yang lain bertindak sebagai penerima.

Isi Konten Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

Melalui menu Mengirim, kita dapat mengirimkan berbagai konten yang ada di smartphone. Pengguna bisa mengirimkan kontak, aplikasi terpasang, foto, musik, dan file jenis lain. Pengguna tinggal memilih mana saja file yang dikirimkan bahkan hingga berukuran ratusan Mb.

Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

Setelah menetukan file yang dikirim, pengguna harus menyambungkan ke smartphone dituju. setelah itu tinggal menunggu pengiriman selesai. Gak lama, ShareIt itu “des des sret sret weet” tau-tau sudah selesai.

Jika menu mengirim digunkan oleh pengirim untuk mentransfer file, lalu bagaimana dengan menu penerima? Untuk device penerima tinggal menekan tombal penerima dan menunggu pengiriman berlangsung.

Sangat mudah, sangat cepat dan sangat sederhana. Bagi user android yang belum memakai aplikasi ini. ShareIt juga dapat dicopy secara cuma-cuma atau juga bisa dishare melalui bleutooth.

Share-It, Transfer Data Dengan Kecepatan 60 Kali Bluetooth

Anda juga bisa mendownload langsung ShareIt melalui Playstore. Aplikasi ini sangat luar biasa, jadi saya sarankan anda untuk mencobanya.

KONTEN KADALUARSA

Salam Terima Kasih

Salam semangat. Terima kasih telah mengunjungi website ini. Indomangga Plus adalah website yang memiliki topik Techno – Kesehatan yang mengedepankan pembahasan kreatif dan solutif. Terkait dengan hal itu, admin membuat keputusan untuk melakukan perombakan pada artikel lama. Indomangga Plus memutuskan untuk meng-UPDATE untuk artikel yang masih relevan. Sedangkan artikel yang tidak relevan, admin memberikan tanda bahwa artikel tersebut SUDAH KADALUARSA.

Status Artikel Ini

Artikel yang Anda baca ini merupakan artikel kadaluarsa yang sudah tidak bisa di-UPDATE lagi. Sehingga artikel ini tidak dapat lagi dijadikan (1) sumber referensi yang baik, (2) rekomendasi untuk melakukan suatu hal, dan (3) hanya menjadi koleksi artikel lama di Indomangga Plus.

Baca Artikel Menarik Lain : Secure-It, Aplikasi Lenovo Pengaman Smartphone dan Firmware Lenovo K900 (Indonesia)

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.