Indosat dan HTC Sepakat Hadirkan Blinkfeed Di Indonesia

Mungkin anda tidak asing lagi dengan Indosat dan HTC. Indosat adalah salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, sedangkan HTC adalah pabrikan telepon seluler.

Operator telekomunikasi Indosat menggandeng HTC menghadirkan fitur BlinkFeed yang memungkinkan pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter, dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama.
Alexander Rusli, Director & CEO Indosat dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat, mengatakan bahwa pihaknya telah secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan HTC itu bersama Chairwoman HTC Cher Wang dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona pada 27 Februari 2013.

Kerja sama Indosat dan HTC ini merupakan sesuatu yang baru karena menghadirkan inovasi bundling yang tidak hanya sekadar bundling harga, tetapi terintegrasi ke dalam operating system smartphone. Hal ini sekaligus menjadikan Indosat sebagai mitra eksklusif HTC untuk peluncuran smartphone HTC tercanggihnya di Indonesia.

HTC BlinkFeed merupakan salah satu fitur utama dari HTC One, smartphone terbaru yang mengubah layar home screen menjadi live stream dinamis yang berisi informasi-informasi relevan bagi pengguna, meliputi berita, imaging, dan social networking.
HTC BlinkFeed menampilkan rangkuman dari artikel dan update terkini yang dapat dilihat secara sekilas dari layar home screen.
Pengguna dapat melihat artikel keseluruhan dengan membuka image maupun judul (headline) yang terdapat pada BlinkFeed. Dengan BlinkFeed, pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter, dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama (home screen). Beberapa konten gambar yang terdapat dalam BlinkFeed juga ditampilkan spesifik berdasarkan lokasi dan tanggal.

Kita tunggu saja kolaborasi kedua perusahaan ini. Nice hope. (admin)

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.