Mengukur Harga Website / Blog Sendiri

Bagi sebagian orang yang berniat mengais rejeki di dunia maya, menjual domain memang bukanlah salah satu hal yang asing. Banyak pihak yang tidak main-main dan rela menggelontorkan sejumlah dana untuk promosi domain tertentu supaya dikenal oleh visitor. Bahkan sejumlah pihak juga bersedia membayar pengunjung domainnya supaya pengunjung terus berdatangan. Benar-benar gila-gilaan bukan.


Namun, era kegilaan di atas kiranya sudah terlewatkan. Sekarang perusahaan-perusahaan berpengaruh di dunia internet sepakat untuk menjatuhkan sangsi kepada pihak-pihak yang melakukan upaya reselling domain. Jadi penasaran kan? kug sampai segitunya usaha-usaha yang dilakukan. Sebenarnya berapa besar harga sebuah website bila dijual kepada pihak lain?

Jika anda ingin mengetahui berapa harga sebuah website/blog sendiri atau anda berencana untuk membeli sebuah website. Mungkin salah satu alat ukur yang bisa dijadikan acuan adalah , karena web ini menyediakan tool penaksiran harga suatu website/blog secara gratis. Caranya sangat mudah, anda cukup memasukkan alamat website atau blog yang ingin diperkirakan harganya. Tingga menunggu mesin bekerja dan menuliskan hasilnya untuk anda. Bagi anda yang penasaran selamat mencoba.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.