Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Via Adf.ly

Upah merupakan hasil dari apa yang kita usahakan baik itu dengan otot ataupun pikiran. Bagi para pemilik website atau blog, penghasilan yang didapat melalui pemasangan iklan (kebanyakan). Dengan memasang iklan webmaster dapat mengantongi sedikit demi sedikit upah dari visitor yang meng-klik iklan atau bahkan mengadakan transaksi dari barang yang daitawarkan iklan tersebut. Cukup menarik bukan? bisa mendapatkan penghasilan dari visitor yang berkunjung.

Iklan yang demikian bukanlah sembarang iklan. Hanya iklan-iklan dari perusahaan pengiklan terpercaya yang berani membayar secara layak pemilik web yang menampilkan iklan itu. Salah satu yang banyak digandrungi oleh para webmaster adalah iklan yang berasal dari http://adf.ly. Karena dinilai cukup mudah dan tidak terlalu banyak persyaratan, maka perusahaan iklan ini banyak digemari.

Penawaran http://adf.ly bagi pihak yang menampilkan iklan adalah 5 USD setiap 10.000 visitor yang melihat. harga yang tergolong kecil, namun sangat realistis untuk blog/website yang memiliki traffic pengunjung tinggi. Jika dihitung-hitung cukup lumayan juga. Jika akun anda cukup banyak berisi dollar, maka anda dapat melakukan withdrawal melalui Liberty Reserve atau Paypal. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Buat yang hobi ngumpulin uang via online, boleh dicoba nih.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.