Herbal Pelancar Air Kencing

Berikut ini merupakan kutipan ramuan herbal tradisonal untuk pelancar air kencing.
Silahkan double klik gambar untuk melihat yang lebih jelas !!

Catatan:
Hasil dari ramuan herbal tradisional ini akan bervariasi sesuai dengan kondisi tubuh, namun sebagian
besar orang meyakini akan kebenaran khasiat dari ramuan ini.

Sekilas herbal, prinsip pengobatan, dan kelebihan herbal
Herbal – Herbal biasanya dikaitkan dengan tumbuhan yang tidak berkayu atau tanaman yang perdu. Dalam dunia pengobatan, istilah herbal memiliki makna lebih luas, yaitu segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat. Dahulu tumbhan herbal lebih banyak berada di daerah hutan, namun seiring perkembangan dunia pengobatan banyak manusia yang menanam tumbuhan herbal disekitar rumah.

Zat Aktif Herbal – Tumbuhan herbal mengandung zat tertentu yang dapat mengatasi keluhan penyakit. Zat aktif ini bersifat alamiah sehingga lebih mdah diterima dan diuraikan oleh tubuh. Namun dalam satu tumbuhan herbal tidak hanya mengandung zat-zat lain yang tidak terkait penyembuhan penyakit dan banyak oang mengkhawatirkan hal ini. Terkait hal tersebut, perlu diingat bahwa seluruh zat yang terkandung pada herbal adalah alami dan sehingga mudah terurai secara alami pula.

Prinsip Pengobatan Herbal – Konsep pengobatan herbal sangat berbeda dengan konsep pengobatan kimia sintesis. Misalnya dalam pengobatan kimia sintetis penyebab penyakit adalah virus, bakteri, dan pathogen (mikro organisme pembawa penyakit); sedangkan dalam pengobatan herbal, penyebab penyakit adalah lemahnya sistem imun. Prinsip pengobatan herbal lebih bersifat jangka panjang karena berfokus pembangunan imunitas (kekebalan) tubuh.

Kelebihan Ramuan Herbal – Ramun herbal merupakan campuran tumbuh-tumbuhan herbal yang dipercaya secara turun temurun untuk menyembuhkan keluhan tertentu, sehingga ramuan herbal dapat memberikan efek sugesti terhadap kesembuhan penyakit. Ramuan herbal juga dapat diracik scara mudah dan murah tanpa harus menggunakan peralatan canggih yang memakan biaya mahal. Ramuan herbal mengandung zat aktif dan zat-zat lain yang bersifat alami pula, sehingga mudah diterima dan terurai dalam tubuh.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.