Cara Share Atikel Automatic Dari Blog/ Website ke Facebook Dengan RSS Graffiti

Bagi anda yang mempunyai sebuah blog atau website pribadi dan ingin share artikel secara otomatis update di facebook dan untuk meningkatkan traffic pengunjung berikut ini caranya.

Langkah-langkahnya:
1. Buka account facebook anda
   Pada mesin pencari facebook ketik “RSS Graffiti” tanpa tanda kutip

 
 

2. Add New Publishing Plan

 
3. Tulis nama sumber postingan misalnya “sadako”. Create Publishing Plan
 
4.  Add a New Source. Masukkan url blog atau web anda (misalnya hhtp://sadako-indonesia.blogspot.com kemudian tambah /rss.xml. Jadi url jadi . ADD Source
 
5.  SCHEDULING ada 3 pilihan, yaitu Update Frequency, Maksimum Post per Updater, Post Order per Updater, sesuaikan dengan keinginan anda. Save
 

6. Klik ADD Target

7. Chose Target. Sesuaikan target yang dinginkan, bisa user facebook, ataupun group, dan facebook fan page. Save change

8. Geser dengan drag Off menjadi ON

9. Sekarang setiap kali anda update artikel dari blog atau web secara otomatis update di facebook.

KONTEN KADALUARSA

Salam Terima Kasih

Salam semangat. Terima kasih telah mengunjungi website ini. Indomangga Plus adalah website yang memiliki topik Techno – Kesehatan yang mengedepankan pembahasan kreatif dan solutif. Terkait dengan hal itu, admin membuat keputusan untuk melakukan perombakan pada artikel lama. Indomangga Plus memutuskan untuk meng-UPDATE untuk artikel yang masih relevan. Sedangkan artikel yang tidak relevan, admin memberikan tanda bahwa artikel tersebut SUDAH KADALUARSA.

Status Artikel Ini

Artikel yang Anda baca ini merupakan artikel kadaluarsa yang sudah tidak bisa di-UPDATE lagi. Sehingga artikel ini tidak dapat lagi dijadikan (1) sumber referensi yang baik, (2) rekomendasi untuk melakukan suatu hal, dan (3) hanya menjadi koleksi artikel lama di Indomangga Plus.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.