Cara Menambahkan Video Youtube Kepostingan Blogger atau Website

Berikut ini akan saya bagikan cara memasang video youtube kedalam postingan blogger atau website. Untuk lebih jelas dan mudah memahaminya mendingan kita langsung praktik aja ya temen-temen.

Berikut ini langkah-langkahnya:
1. Masuk ke video youtube yang ingin dipasang pada blogger atau website anda

2. Kemudian klik bagi, yang berada dibawah video. Klik sematkan, nanti akan muncul kode HTML seperti gambar di bawah ini, copy dan paste kode tersebut ke postingan HTML blogger atau website anda.
 3. Berikut ini adalah hasilnya
Apabila kurang jelas atau mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan komentar di sini!
Selamat mencoba!

KONTEN KADALUARSA

Salam Terima Kasih

Salam semangat. Terima kasih telah mengunjungi website ini. Indomangga Plus adalah website yang memiliki topik Techno – Kesehatan yang mengedepankan pembahasan kreatif dan solutif. Terkait dengan hal itu, admin membuat keputusan untuk melakukan perombakan pada artikel lama. Indomangga Plus memutuskan untuk meng-UPDATE untuk artikel yang masih relevan. Sedangkan artikel yang tidak relevan, admin memberikan tanda bahwa artikel tersebut SUDAH KADALUARSA.

Status Artikel Ini

Artikel yang Anda baca ini merupakan artikel kadaluarsa yang sudah tidak bisa di-UPDATE lagi. Sehingga artikel ini tidak dapat lagi dijadikan (1) sumber referensi yang baik, (2) rekomendasi untuk melakukan suatu hal, dan (3) hanya menjadi koleksi artikel lama di Indomangga Plus.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.