Cara Memunculkan Navbar Blogger yang Hilang

Kali in saya akan membagikan trik “Membuat Navbar Auto Hide” dan “Menghilangkan Navbar Pada Blogger” kita menghilangkan tampilan Navbar, maka kali ini kita akan memunculkan kembali Navbar yang telah hilang.

Caranya mudah sekali, berikut penjelasannya :

1. Buka halaman Design dan pilih menu Edit HMTL
2. Cari kode berikut diatas body{

#navbar-iframe {opacity: 0.0; filter: alpha (Opacity=0)}
#navbar-iframe : hover { opacity : 1. 0; filter : alpha (Opacity = 100, FinishedOpacity=100)}

Jika tidak ada maka coba cek kode berikut diatas /*Variable definitions atau antara kode <head>

#navbar-iframe { display : none ! important ; }

3. Hapus kode tersebut dan Save Template
4. Lihat blog anda, Navbar yang tadinya hilang akan muncul kembali.

Selamat mencoba

KONTEN KADALUARSA

Salam Terima Kasih

Salam semangat. Terima kasih telah mengunjungi website ini. Indomangga Plus adalah website yang memiliki topik Techno – Kesehatan yang mengedepankan pembahasan kreatif dan solutif. Terkait dengan hal itu, admin membuat keputusan untuk melakukan perombakan pada artikel lama. Indomangga Plus memutuskan untuk meng-UPDATE untuk artikel yang masih relevan. Sedangkan artikel yang tidak relevan, admin memberikan tanda bahwa artikel tersebut SUDAH KADALUARSA.

Status Artikel Ini

Artikel yang Anda baca ini merupakan artikel kadaluarsa yang sudah tidak bisa di-UPDATE lagi. Sehingga artikel ini tidak dapat lagi dijadikan (1) sumber referensi yang baik, (2) rekomendasi untuk melakukan suatu hal, dan (3) hanya menjadi koleksi artikel lama di Indomangga Plus.

About Yan Surachman 440 Articles
Namaku Yan Surachman. Bagiku hal paling menyenangkan adalah ketika bisa saling berbagi dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Jangan lupa LESTARIKAN HUTAN di Indonesia.